want to know me more ???

follow me on twitter : @putriameliapupu and add me on facebook putri amelia pupu

Sabtu, 09 Juni 2012

Sesuatu Yang Hampir Terhilang

Baru saja aku tersentak oleh sebuah pertanyaan yang dilontarkan oleh seseorang terhadapku. Pertanyaan itu berkenaan pada hal yang dulu benar-benar menjadi semangatku, namun kini hampir saja aku lupa kalau aku pernah memilikinya. Diujung telepon kudengar dia begitu bersemangat dalam menceritakan tentang rencana hidup dan cita-citanya. Aku tersenyum bahagia mendengarnya. Karena yang kutahu justru dia yang dulu hampir kehilangan semangat untuk memiliki mimpi-mimpi di dalam hidupnya. Aku sangat senang karena ia begitu bersemangat menceritakan semua itu. Bahwa ia ingin berubah dan berusaha mencapai mimpi-mimpi besarnya. Dan aku percaya dia mampu!!!
Namun sedikit membuatku aneh...
Ketika ia melontarkan pertanyaan kepadaku tentang mimpi-mimpi besar yang aku punya. Dia juga bertanya aku ingin menjadi apa kelak dan pada puncak yang bagaimana kesuksesan yang ingin kuraih. Sejenak aku diam. Aku sendiri sangat heran dengan sifatku akhir-akhir ini. Aku cenderung terlalu pesimis dan kurang bergairah dalam melakukan hal apapun.
Padahal sebenarnya aku ini adalah seorang gadis pemimpi dan memiliki keyakinan besar bahwa aku mampu meraih impian-impianku itu. Aku sangat suka merancangkan sesuatu yang besar untuk hidupku. Yah, rencana hidupku. Sangat banyak yang ingin aku raih. Dan akupun percaya bahwa semua itu akan dapat aku raih.
Entah apa yang membuatku pudar.
Semua seolah hilang.
Aku kehilangan semangatku.
Yaaaa... aku baru saja menyadarinya.
Kemana semua daftar buku mimpiku???
Rencanaku???
Kemana mereka???
Aku sadar, aku hampir saja melupakan rencana besar dalam hidupku.
Bersyukur sekali akhirnya ada orang yang memberiku semangat.
Orang ini adalah orang yang aku cari dulunya. Seseorang yang tidak tertawa ketika mendengar mimpi-mimpi besarku.
Tapi mengapa ketika aku sudah mendapatkannya, justru aku yang aku kehilangan semangat dalam semua itu???
Oh Tuhan.....
Aku harus segera bangkit!!!
Aku harus segera menata kembali hidupku.
Jangan sampai aku menjadi seseorang yang penuh keputus asaan.
Tipe orang seperti itu dulu yang sangat kumusuhi. Tapi sekarang aku menjadi demikian.
Tidak! Tidak!
Aku harus kembali. Aku harus mampu bangkit, berdiri, dan berlari mengejar angan dan impianku!!!
Aku mampu!!!
Ya... aku pasti mampu meraih semuanya...
Dengan bantuan BAPA ku, aku pasti sanggup...
yah...PASTI!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar