want to know me more ???

follow me on twitter : @putriameliapupu and add me on facebook putri amelia pupu

Selasa, 21 Februari 2012

Saat-Saat Pertama Kupijakkan Kakiku di RumahMu

Desember 2006 adalah pengalamn pertamaku untuk menlangkahkan kaki ke dalam rumah Tuhan dan beribadah bersama keluargaku. Jelas saja aku melompat-lompat kegirangan seperti rusa yang sedang dipenuhi oleh kegembiraan besar, bertahun-tahun aku menginginkan waktu-waktu seperti ini. Setelah sekian lama sejak aku mengenal Sahabatku itu, baru kali itulah saat dimana aku bebas mengekspresikan kerinduanku di rumahNya yang kudus.

Suasana hening dan khusyuk mengantarkan langkahku memasuki tahta hadiratNya. Damai......
Itulah yang kurasakan. Dengan segala beban dan masalah hidupku, aku menangis melantunkan pujian demi pujian bagiNya. Oh Tuhaaaaaan... betapa dahsyatnya pekerjaanMu dalam kehidupanku.
Aku tidak mau kalah dengan segala persoalan yang 'betah' tinggal dalam hari-hariku. Aku punya Pembela. Ya, benar ! Aku punya Pembela yang akan BERPERANG menggantikan aku di hadapan semua persoalan hidup yang menghimpitku.

Saat lilin dinyalakan, karna saat itu adalah perayaan Natal, tak kuasa aku menahan air mata yang mengalir deras dan hatiku serasa sesak seperti tercabik-cabik karnaNya. Damai...
Kau memang Raja Damai ya Tuhan. Kau seperti lilin yang menerangi setiap kegelapan yang menyelimuti hidupku. Terimakasih karna telah menghadirkan cahaya itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar