want to know me more ???

follow me on twitter : @putriameliapupu and add me on facebook putri amelia pupu

Selasa, 28 Februari 2012

my dreams are for u my great mommy and dad !!!


Salahkah jika bermimpi besar ? Terkadang di saat tubuh mulai lelah dan pikiran terasa penat akibat rutinitas harian yang penuh,dapat kembali fit dan semangat kembali berkobar apabiola mengingat kembali mimpi-mimpi yang ingin dicapi...

Banyak orang yang mengatakan "bermimpilah secara wajar". Kalau kita bermimpi akan segala hal yang wajar dan lumrah, itu bukan mimpi namanya. Aku ini merupakan seorang gadis yang penuh dengan impian-impian di dalam hidupku. Banyak orang yang mengatakan aku gila. Banyak orang yang menertawakan dan mengolok-olok segala hal yang aku katakan. Aku haya bisa tersenyum dan bergumam dalam hati "waktu yang akan menjawab semuanya".

Saat semakin banyak orang yang 'meragukan' aku, semakin bersemangat pula lah aku untuk mengejar semua impian-impianku. Tak lupa kusertakan KUASA TUHAN didalamnya. DOA adalah dorongan luar biasa dalam pencapaian ini.

Banyak orang bertanya untuk apa aku mau berjuang segini hebatnya. Untuk siapakah nanti impian-impian itu ? Jawabannya simple ! ORANGTUA ku...
Aku adalah satu-satunya anak mereka. Kalau bukan aku yang akan membahagiakan mereka, siapa lagi ?

Aku ingin bebeas secara finansial, sehingga akan bisa full merawat dan menjaga meeka di hari tua mereka nanti. Aku sangat mengasihi merea, walaupun mereka terpisah saat ini. Walaupun mereka juga yang membuat aku hampir kehilangan masa depanku karen stress memikirkan keluarga yang hancur. Tapi kini semua telah aku ubah menjadi satu semagat dan motivasi yang sangat membangun !!!

Orang tuaku bukanlah orang yang berkelebihan, inilah yang mendorong aku untuk selalu belajar dan terus belajar untuk memiliki masa depan yang lebih cerah. Aku ingin mengangkat harkat dan martabat mereka di depan seluruh keluarga kami. Ya, karena diantara semua keluarg, baik dari klan papa ataupun mami, kamilah yang hidupnya sederhana.

Tapi ini semua kusyukuri dengan hebatnya. Aku jadi bisa belajar untuk berusaha dan menghargai setiap apa yang telah aku peroleh dan selalu berusaha menjadi lebih baik dan semakin baik setiap harinya. Wejangan-wejangan mereka selalu terngiang-ngiang di telingaku setiap kali aku untuk memulai aktivitasku di luar rumah.

Mereka sumber semangatku. Merekalah pusat kebahagiaanku. Melihat mereka bangga dan bahagia akan kehadiranku, da sana jugalah aku merasa sangat bahagia.
Aku telah terbiasa dididik untuk selalu menjaga diri. Makanya aku sampai sekarang tidak keluyuran keluar rumah di malam hari. Mereka sangat mengkhawatirkan aku. Apalagi saat pap masih tinggal bersama-sama dengn kami.

Sampai saat ini, aku di semester 4 di sebuah Universitas Negeri di Medan, aku selalu berusaha memberikan hadiah terbaik bagi kalian mami, papa...
Hidupku akan menjadi kebanggan bagi kalian mi, pa...
Tetaplah kuat mami... tetaplah sehat !
Tetaplah kuat papa... tetaplah sehat !

Aku masih sangat membutuhkan kalian...
i love u my GREAT PARENTS !!!

1 komentar: